aku…

hari ini aku ga tau mau bikin apa lagi……

pusing, cape, bingung, bercapur aduk menjadi satu adonan.

ntah seperti apalagi rasanya,

tapi dari hati tidak ingin putus asa, ingin tetap berjuang, dan trus mencari yang belum terjawab hingga kini.

trimakasih TUHAN , aku punya Engkau, yang selalu membuat aku berdiri tegak ditengah-tengah hari-hari ku…

dari semua ini aku tau apa yang Engkau mau tuk aku kerjakan

…. alone_

doa ku….

aku ingin selalu mamiliki komunikasi pada smuanya sampai seumur hidupku…. kami semua menjadi terang dan garam tuk sekeliling kami…. menjadi pemimpin masa depan. dan tetap cinta yesus serta mengandalkan yesus sebagai juruslamat kami

cieeee,,, inget y ulang tahunku, heheheheh^^

regards,

arins

kostan cinta full of love

jangan biarkan blok kita ini kosong y…. trus update…. n publikasikan keteman2 kalian… kita ga hanya sekedar ngumpu2 aja, tapi ….

kita bertumbuh2 didalam kasih, sehati sepikir, setujuan, melangkah bersama… tuaian besar telah menanti dihadapan kita… siapkanlah dimu… songsong hari esok…

dan Tuhan dipermuliakan melelui keluarga kita^^

chayooooo kostan cinta